Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan Berkunjung Ke Rumah Bahagia Bintan

Media Cyber News.co – Bintan – Rumah bahagia Bintan yang didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan pada Tahun 2007. Bertujuan untuk tempat tinggal bagi mereka yang sudah lanjut usia (LANSIA), yang dimana dirumah ini mereka di berikan perawatan oleh pengurus Rumah Bahagia yang beralamat di Kp. Karang Rejo, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan 25/12/2019.

Kegiatan Sosialisasi yang di lakukan oleh Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan mendapatkan sambutan hangat dari pengurus dan seluruh Lansia yang hadir dalam acara itu. selain  mengadakan senam bersama dan makan bersama, kegiatan ini juga melibatkan dokter dari Kota Tanjungpinang untuk menyampaikan tentang menjaga kesehatan. Sehingga acara ini mendapatkan tanggapan posistif dan senyuman ceria dari seluruh lansia.

dalam penyampaiannya Turizan Wahyuni selaku Pengurus Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan memberikan himbauan kepada seluruh lansia agar ketika mendapat gejala-gejala kecil harus segera di obati dan segera konsultasi ke dokter-dokter terkait.

” Untuk saat ini di Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan sudah ada yang mengalami stadium 4, tapi kami ingin sisa umur kami yang tuhan berikan ini bisa bermanfaat dan bisa berbagi, sehingga ini bisa menjadi amal ibadah kami dikemudian hari dan kami juga meminta doa restunya kepada seluruh masyarakat semoga Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan ini bisa terus menampung pasien-pasien kanker dan juga bisa memotivasi mereka untuk bisa lepas dari penyakit yang mereka alami” tuturnya.
Turizan Wahyuni atau biasa di sapa dengan panggilan akrab Tutik ini menambahkan ” Dan baru-baru ini juga di Bintan sudah di Bentuk suatu forum dari Camat Bintan Timur mudah-mudahan forum ini bisa mendata pasien-pasien kanker di Bintan sehingga dengan terbentunya forum ini bisa mendapatkan pengobatan dan pelayanan oleh pemerintah sebagaimana mestinya” Pungkasnya.

Ibu Pipen selaku pengurus Rumah bahagia Bintan juga menyampaikan ” kami sangat mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan yang sudah mau menyempatkan diri untuk hadir bersama kami karena ini adalah solusi yang terbaik dengan cara menyampaikan kepada lansia, karena itu kami sangat terbantu ketika ada salah satu dari sini terkena penyakit kanker sehingga bisa mendapatkan pengobatan gratis oleh pemerintah” Ucapnya.(Bambang)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *