Wow, Salah Satu Kabag Di Dinas PTSP Bintan Nyambi Jadi Calo Pembuatan IMB

BINTAN – Media Cyber News.Com – Salah satu oknum ASN, yang menjabat sebagai kabag pengawasan perijinan di dinas PTSP Bintan berinisial RR, nyambi jadi calo pembuatan ijin mendirikan bangunan(IMB) milik salah satu pengusaha di kijang, Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan. (27/4)

Saat Camat Bintan Timur Sofyan Nasution bersama awak media melakukan pengecekan IMB salah satu bangunan di Kelurahan Sungai Enam Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan. Pemilik Bangunan tersebut mengatakan.

” Memang IMB bangunan ini belum ada, karena masih di urus oleh Pak Rori, saya urus IMB melalui pak Rori beberapa bulan yang lalu, tapi sampai sekarang belum juga siap, ini kemarin pak Rori baru minta uang dan saya transfer, kalau mau cek IMB jangan hanya punya saya saja yg di cek, bangunan yang lain juga di cek biar adil” Pungkas nya.

Sementara camat Bintan Timur Sofyan Nasution Saat di Konfirmasi Menyampaikan.

” Memang menurut informasi dari pengusaha tersebut, sedang mengurus IMB bangunannya dan ada memberikan uang kepada yang mengurus IMB tersebut, tapi kita tidak bisa mendengar sebelah pihak, kita juga harus dengar dari yang bersangkutan, agar tidak terjadi salah paham” sebut Camat.

RR yang menjabat kabag pengawasan perijinan di PTSP Bintan saat di konfirmasi mengatakan, ” Iya saya yang ngurus IMB bangunan yang di Sungai Enam, Memang sampai saat ini IMB nya belum selesai, masalah saya terima uang, memang ada, tapi itu untuk pembayaran pengurusan tata ruang, dan memang selama ini saya yang ngurus dokumen-dokumen milik pengusaha itu” Ucapnya. (TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *