Daerah  

Waspada Cuaca Ekstrem, Polsek Gunung Kijang Himbau Pengunjung Pantai

BINTAN – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kijang melakukan patroli, pemantauan dan berikan edukasi di tempat wisata jelang tahun baru 2023.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo membenarkan melalui Kapolsek Gunung Kijang, AKP Satri Putra bahwa pelaksanaan tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat berlibur diakhir pekan.

“Personel kita terus melakukan Patroli sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan kepada para pengunjung pantai di sepanjang pantai Trikora,” kata AKP Satri Putra. Selasa, 14 November 2023.

Lagi ditambahkan pada hari libur tentunya banyak masyarakat yang berlibur di pantai Pondok Ketapang Pelangi, Desa Teluk Bakau, Pantai Hello Bintan, Kelurahan Kawal dan pantai Marjoly Baech Resort.

AKP Satri juga menegaskan, bahwa himbauan tidak hanya kepada pengunjung pantai, tetapi kepada pengelola pantai juga diberikan himbauan oleh personel, agar selalu memperhatikan para pengunjung agar tidak terjadi kecelakaan baik dilaut maupun didarat.

“Diharapkan kepada masyarakat agar selalu mengikuti himbauan yang disampaikan personil kepolisian agar masyarakat dapat menjaga barang-barang berharga bawaannya, sehingga tidak mejadi korban kejahatan,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan pada cuaca yang ekstrem ini, masyarakat diminta agar senantiasa selalu waspada karena ini musim penghujan di akhir tahun.

“Kepada masyarakat, nelayan, dan pengunjung kawasan pantai trikora agar mewaspadai potensi cuaca ekstrim dan gelombang tinggi. Jangan lupa pantau perkiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG, demi keselamatan kita dalam beraktifitas,” tutupnya. (O05)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *