Warkop Halat Mendapat Apresiasi dari PMI Labuhanbatu

Labuhanbatu Cybernews.com

 

Palang merah Indonesia ( PMI ) labuhan batu apresiasi warkop Halat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah sukarela yang dilaksanakan rutin per 3 bulan di jalan Wr, Supratman, rantau Prapat, kecamatan rantau Utara, kabupaten Labuhan Batu – sumatera Utara. Tepat nya di Warkop Halat.

 

Dalam hal ini ketua palang merah Indonesia (PMI) kabupaten Labuhan Batu Muhammad Rusli mengucapkan terima kasih nya kepada bung Lian selaku pemilik warkop halat yang dimana telah menyiapkan lokasi warkop nya untuk kegiatan sosial donor darah sukarela serta berpartisipasi membantu kegiatan tersebut.

 

Dimana kegiatan sosial donor darah ini sangat bagus dan baik bagi tubuh kita sehingga dapat membantu menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, membantu penurunan berat badan serta mendapat kan kesehatan psikologis.

 

Warga labuhan batu sangat berantusias untuk ikut serta kegiatan sosial donor darah yang dilakukan PMI dan berkerja sama dengan warkop halat. Dimana penilaian masyarakat kegiatan donor darah sukarela ini sangat lah baik.

 

Tak sampai disitu, dimana dalam kegiatan sosial donor darah sukarela Tersebut berlangsung. Pihak PMI dan juga pihak warkop halat turut menyediakan vitamin, alat pengukur tensi, tabung oksigen serta peralatan lainnya. Guna untuk pendonor yang kemugkinan lemas setelah melakukan donor darah.

 

Kegiatan rutin donor darah sukarela ini sangat la begitu banyak di dukung oleh tokoh-tokoh warga labuhan batu. Sehingga masyarakat labuhan batu semakin berbondong-bondong untuk donor darah sukarela.

Reporter : Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *