Daerah  

Warga Pantai Impian Dukung Penuh Rudi-Rafiq Untuk Gubernur Kepri

TANJUNGPINANG, – Masyarakat Kelurahan Pantai Impian sangat antusias menghadiri Silaturahmi sekaligus Kampanye Dialogis Rudi-Rafiq di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

HMR yang didampingi Tim Pemenangan, dan Tim Relawan Rudi-Rafiq hadir pada acara yang digelar di Kedai Kopi Mak Nyah Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang. Sabtu, (19/10/24).

Masyarakat Kelurahan Tanjungpinang Barat, khususnya Tokoh Agama, Imam Masjid, Tokoh Masyarakat, warga Pantai Impian, Batu Hitam dan jln Nangka tampak begitu kompak untuk mendukung dan memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pilihannya, yakni pasangan ideal Rudi- Rafiq pada pilkada mendatang.

“Kami, masyarakat Pantai Impian dan sekitarnya siap bersatu dan kompak untuk memenangkan Rudi- Rafiq sebagai gubernur dan wakil gubernur pada pilkada mendatang,” ungkap Jhoni, mewakili tokoh dan masyarakat.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut, HMR mengatakan akan memperjuangkan dan menyelesaikan persoalan jalan masyarakat di wilayah Pantai Impian tersebut.

“Bapak/ibu tak mungkin saya akan membiarkan masyarakat kesusahan. Tugas kepala daerah ya untuk mensejahterahkan rakyatnya,” ujar HMR.

HMR mengajak masyarakat untuk bersama- sama menjaga dan mengawal keberlangsungan pembangunan di Kota Tanjungpinang.

Selain itu, jika terpilih menjadi Gubernur Kepri nantinya, Rudi-Rafiq akan menghidupkan daya tarik Ibukota Tanjungpinang. HMR akan membuat Kota Tanjungpinang sebagai kota sejarah seperti halnya Melaka.

“Tanjungpinang adalah kota sejarah. Itu akan Saya hidupkan nanti sehingga akan menjadi daya tarik orang untuk datang ke Tanjungpinang. Dengan begitu, ekonomi akan hidup,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri, HMR berpesan agar masyarakat, khususnya para pendukungnya untuk menjaga kebersihan hati. Dengan begitu, kehidupan di Kepri akan damai.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *