Tindak Lanjuti Arahan Kapolri, Kapolsek Bintan Timur Berikan Penghargaan Kepada 8 Personil Berprestasi

Media Cyber News.Com – Bintan -Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H berikan penghargaan kepada 10 Personil Polsek Bintan Timur yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada Rabu, 03 Februari 2020, di Halaman Mako Polsek Bintan Timur, dengan dihadiri oleh seluruh personil Bintan Timur.

Pemberian Penghargaan ini sebagai tindak lanjut arahan Kapolri dalam memberikan reward dan Funishmen kepada personil, dengan sistem pengawasan pimpinan terhadap personil baik dalam hal kedinasan maupun non kedinasan.

Kapolsek Bintan Timur Menyampaiakan.

“Anggota yang berdedikasi tinggi dalam berdinas akan menerima penghargaan, dan bagi yang melakukan pelanggaran akan menerima sanksi sesuai aturan. Ke depan kita akan terus evaluasi kinerja anggota agar dapat meningkatkan kualitas Polri yang lebih baik ” Ujar Ulil.

Ditambahkan Ulil, “pemberian penghargaan ini akan diberlakukan setiap bulan untuk memotivasi anggota nya agar terus semangat dalam memberikan yang terbaik dalam kedinasan dan berbuat kebaikan kepada masyarakat” Ucapnya. (TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *