Tim FC Labuhanbatu VS Kotara FC Ungguli Scor 5-0 “Ketua AFKAB Labuhanbatu Berikan Apresiasi kepada TIM

Medan Sumatera Utara Mediacybernews.com-

 

Tim Futsal Kabupaten Labuhanbatu yang mengikuti Liga Nusantara (Linus)  di Medan tahun 2023 pada Rabu (8/3/2023) Pagi Mendapat Apresiasi dari Ketua AFKAB H.Romario Simangunsong.

 

Acara pelepasan kontingen Futsal Liga Nusantara tersebut pada Selasa Kemarin Membuahkan Hasil Dengan Scor 5-0 Melawan Kotara dilaksanakan di Kota Medan Sumatera Utara yang berlangsung pada Rabu Pagi

 

Ketua AFKAB Labuhanbatu H.Romario Simangunsong itu mengatakan seluruh pemain dan official yang berlaga di ajang Linus Futsal 2023 harus menjaga nama baik kabupaten Labuhanbatu selama kejuaraan berlangsung.

 

“Ia Menyampaikan agar selalu menjaga nama baik kabupaten Labuhanbatu, tetap sportif dan selalu menjaga kekompakan tim selama berlangsungnya turnamen di Medan. Kalian harus benar-benar menunjukkan yang terbaik dan hindari hal-hal yang bisa mencoreng nama baik tim dan daerah,” ujar Romario yang biasa disapa dengan nama Kinang Tersebut.

 

Selain menjaga nama baik kabupaten, Tim Futsal Labuhanbatu yang berkekuatan 12 pemain itu harus dapat membuktikan prestasi yang terbaik bagi kabupaten Labuhan batu.

 

“Kalian juga harus membuktikan bahwa kalian lebih baik dari kabupaten lain, tunjukkan prestasi yang terbaik untuk daerah. Dengan terpaan dari pelatih dan official, saatnya kalian tunjukkan prestasi di ajang Linus 2023 di Kota Medan ini,”Sebutnya.

 

“Kalian berangkat dengan jumlah 12 Orang, pemain serta 7 official lengkap, dan kembali juga harus lengkap dengan hasil yang memuaskan. Prinsipnya pemerintah daerah Kabupaten Labuhanbatu selalu memberikan support untuk prestasi-prestasi di cabang olahraga” lanjutnya

 

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Romario mengatakan tim Futsal Kabupaten Labuhanbatu dalam mengikuti Linus 2023 di Medan diperkuat 12 pemain serta 7 official diharapkan agar turnamen kali ini dapat prestasi.

 

“Target kami Linus 2023 kali ini minimal lolos ke babak putaran nasional,”Tegasnya.

 

Reporter;Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *