Daerah  

Tidak Perduli Terhadap Lingkungan, Roby Kurniawan Tidak Layak Memimpin Bintan

BINTAN – Maraknya tambang pasir di Kabupaten Bintan, mengakibatkan rusaknya lingkungan yang di akibatkan oleh pengerukan tanah yang di lakukan oleh para penambang,(8/7).

Namun kerusakan lingkungan yang di akibatkan oleh tambang pasir di Kabupaten Bintan tersebut, sepertinya bukan menjadi persoalan bagi Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Karena sampai saat ini tembang-tembang pasir di wilayah kabupaten Bintan masih beraktivitas, hal tersebut menunjukan bahwa, tidak adanya keperdulian Roby Kurniawan selaku Bupati Bintan terhadap lingkungan di wilayah yang di pimpinnya.

Seharus nya,sebagai kepala daerah Roby Kurniawan,harus ekstra perduli terhadap wilayah nya, bukan malah menutup mata, sehingga terkesan membiarkan lingkungan di Kabupaten Bintan rusak.

Dengan membiarkan rusak nya lingkungan di wilayah Kabupaten Bintan, salah satu warga Teluk Bakau berinisial W menganggap Roby Kurniawan, tidak layak menjadi seorang pemimpin.

“Kita sama-sama tau,aktivitas tambang pasir di Bintan ini mengakibatkan kerusakan lingkungan, dan kerusakan lingkungan yang di akibat kan oleh tambang pasir itu,sudah sangat parah, tetapi kenapa pak Bupati tidak mengambil tindakan,malah terkesan membiarkan kannya” Ungkap W kepada awak media ini.

Sementara Roby Kurniawan saat di konfirmasi terkait hal tersebut, melalui pesan whatsapp, terlihat Roby Kurniawan hanya membacanya, tidak mau menjawab pertanyaan dari awak media ini.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *