Terbakar Api Cemburu,Mantan Suami Bacok Suami Mantan Istri

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Diduga terbakar api cemburu, Alif warga kampung Jawa kelurahan sei lekop kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan terpaksa harus menginap di hotel prodeo, Buruh harian lepas itu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, karena telah melakukan pembacokan terhadap MS(39) warga KM 20 kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, (30/10/2022).

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi di KM 23 sekitar pukul 7:30 WIB pagi, dimana korban dan istrinya baru pulang belanja dari pasar. Tersangka Alif melakukan pembacokan terhadap korban yang tak lain adalah suami mantan istri tersangka, dengan menggunakan sebilah parang, yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok berat di bagian pipi kanan dan tangan.

Istri Korban MS saat di konfirmasi mengatakan, Kami baru pulang dari pasar belanja, di Batu 23 kami selisih di jalan sama tersangka.

” Waktu ketemu di jalan dia langsung patah balek, cekcok mulut di pukul, kena parang, dia memang bawa parang kalau mau pergi kerja, didalam tas dia memang ada parang” Ungkapnya.

Sementara Korban MS Menambahkan, “Kitakan balek dari pasar, kita baru balek dari pasar” Ucapnya singkat.

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, membenarkan pembacokan tersebut, Mungkin ada motif kecemburuan. Pelaku
Buruh harian lepas.

“Pelaku mengaku menendang motor milik korban. Korban Sempat menangkis pakai tangan. Setelah melakukan pembacokan pelaku
Langsung pergi kerja, berdasarkan dari laporan istri korban, anggota unit reskrim Polsek Bintan Timur langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di tempat kerjanya, saat ini pelaku sudah diamankan di mapolsek Bintan Timur” Ucap Kapolsek Bintan Timur.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *