Temuan Tumpukan Kayu Hasil Praktek Illegal Loging Di Pelabuhan Tikus Daerah Tanjungpinang Diduga Milik Salah Satu Oknum Aparat

Media Cyber News.Co – tanjungpinang – Temuan tumpukan Kayu, yang diduga hasil praktek illegal logging dari daerah pulau yang di simpan di pelabuhan tikus daerah Tanjungpinang, beberapa Hari yang lalu bukan tidak bertuan.

Berdasarkan dari hasil investigasi di lapangan, ternyata tumpukan kayu tersebut, diduga kuat milik salah satu oknum aparat yang masih aktif dan berdomisili di Tanjungpinang Kepulauan Riau, 5/5/2020.

 

Mendegar informasi dari beberapa narasumber yang memang sangat mengetahui seluk beluk pelabuhan tikus tersebut dan salah satu tokoh Pemuda berinisial HG yang Tinggal di seputaran batu 15, Menyebutkan.

” Kalau soal kayu ilegal di pelabuhan itu, uda bukan rahasia umum lagi bro, hampir semua warga di seputaran senggarang dan warga di batu 15 tau. Siapa pemain kayunya. Iya memang, salah satu pemainnyakan oknum aparat aktif di Tanjung pinang ini, ya kalau waktu loding yang punya langsung yang ngawal naik mobil mewah keluaran toyota itu”Cetusnya.

Sementara kepala dinas kehutan yang di wakili salah satu pegawainya Mengatakan ” Kami akan tinjau langsung ke pelabuhan tikus tersebut mas” Ucapnya singkat. (TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *