Daerah  

Tahapan Pilkada, KPU Bintan: Peran Media Massa Sangat Penting

BINTAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan menggelar sosialisasi informasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dan pelayanan Pers di Hotel Onyx dan Villa, Tanjung Uban.

Ketua KPU Bintan, Haris Daulay melalui Komisioner, Syamsul menyampaikan betapa pentingnya peran pers dan media massa dalam menginformasikan kepada masyarakat, khususnya di tahapan Pilkada tahun 2024.

“Sosialisasi kepada teman-teman adalah hal penting bagi kami, karena penyampaian dari media kepada masyarakat sangat dibutuhkan dalam tahapan Pilkada 2024,” kata Syamsul, Selasa, (2/7).

KPU Bintan berharap sinergitas ini dapat terus terjalin agar informasi terkait pemilihan kepala daerah sampai ke masyarakat.

“Apapun informasi yang harus kita sampaikan kepada masyarakat itu melalui dari rekan-rekan, jadi hangan segan-segan untuk menghubungi kami dan kami akan menjawab sesuai tupoksi hingga transparan,” ujarnya.

KPU memaparkan beberapa tahapan langkah media dalam ikut serta mensukseskan Pilkada 2024. Hal ini dilakukan agar peran media dan KPU terus bermitra dan sinergitas.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *