Daerah  

SUBSATGAS EDUKASI BINMAS POLDA KEPRI GENCARKAN SOSIALISASI KAMTIBMAS DI PASAR BOTANIA, JELANG PILKADA 2024 AMAN DAN DAMAI

BATAM – Subsatgas Edukasi Binmas Polda Kepri yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 terus meningkatkan upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang Pilkada 2024. Bertempat di Pasar Botania, tim Subsatgas Edukasi Binmas melaksanakan kegiatan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya pemeliharaan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Jumat (18/10/2024).

Lebih lanjut, Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat agar bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan situasi Pilkada 2024 yang aman, damai, dan lancar. Selain memberikan sosialisasi mengenai pentingnya peran warga dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, Subsatgas juga menyampaikan imbauan agar masyarakat tidak mudah terpancing oleh berita hoaks dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan.

Dilain kesempatan Kabidhumas Polda Kepri menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Polda Kepri, yang fokus dalam memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman dan damai. “Kami berharap masyarakat dapat menjaga ketertiban dan tetap waspada terhadap setiap potensi gangguan keamanan,” Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan mendukung kelancaran proses demokrasi di Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan upaya edukasi dan pendekatan yang terus dilakukan, Polda Kepri berharap situasi Kamtibmas di wilayah Kepri tetap kondusif menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan Pilkada 2024.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan “Mari kita sukseskan Pilkada 2024 yang tinggal 38 hari lagi dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif. Untuk masyarakat yang ingin mengadukan modus penipuan tersebut dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.” himbau Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *