Srikandi GRIB Jaya Kepri, Gelar Rapat Membentuk Struktur

Tanjungpinang – Mediacybernews.com – Srikandi GRIB Jaya provinsi Kepri menggelar rapat pembahasan kedua penyusunan struktur srikandi , yang berlangsung diruang kantor DPD GRIB Jaya Kepri, kompleks ruko pujasera Blok O Tanjungpinang Timur Bnitan Center, Sabtu,(21/8/21).

Hadir dalam rapat,ketua DPD GRIB Jaya kepri Mustafa Abdullah , sebagai tamu undangan. hadir juga, ketua Srikandi GRIB Jaya kepri, Guntur Riahma SH MH .Para Anggota Srikandi GRIB Jaya kepri,ketua bidang Humas, Muhammad Zen /Yogi serta satgas GRIB Jaya kepri.

Ketua Srikandi GRIB Jaya provinsi Kepri ,Guntur Riahma SH MH , saat memimpin rapat, menjelaskan”rapat Srikandi GRIB Jaya Kepri hari ini,adalah rapat yang ke dua kalinya dilaksanakan dikantor DPD GRIB Jaya Kepri.

Yangmana,ada tiga hal yang dibahas dalam rapat kali ini.yang pertama, tentang anggota Srikandi yang berada di DPD.
Kedua, pembentukan struktur seketaris dan bendahara yang baru.
Ketiga,membahas pembentukan korlap.

untuk Srikandi yang mempunyai jabatan di DPD ,tidak bisa bergabung lagi dalam Srikandi , namun kegiatan rutin Srikandi tetap diikuti.jelas Riahmah.

Dari hasil rapat bersama Srikandi, diputuskan dan terpilih menjadi Bendahara Bu Leni dan Bu Eva sebagai Sekertaris di Srikandi.Riahma berharap agar nantinya Bendahara dan Sekretaris dapat bekerja sama dengan baik sesuai dengan moto GRIB Jaya Kepri.
Sementara,7orang korlap akan terbagi di Srikandi.mudah mudahan bisa melaksanakan tugas serta fungsinya secara baik.

Riahmah berharap ,semoga GRIB Jaya kepri semakin jaya,solid dan saling menjaga kekompakan.

Ketua DPD GRIB Jaya Kepri Mustafa Abdullah,memberikan saran dan masukan kepada Srikandi agar bisa menjadikan kebersamaan sebagai landasan .serta bisa bersama memantapkan organisasi ini kedepannya,ucapnya.

” saya berkomitmen untuk memajukan para anggotanya dan membesarkan organisasi ini sesuai dengan misi dan visi AD/ART GRIB Jaya, yaitu memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang lemah,dan mempunyai media yang terdaftar di Dewan pers, Ucapnya.

Ditambahkannya lagi,dalam Bidang UMKM , Srikandi,sudah menghasikan produk – produk mereka sendiri, akan saya pasarkan produk tersebut keluar negeri , terutama negara Malaysia semoga percobaan memasarkan produk Srikandi bisa menjadi kenyataan”.ujarnya.

Abdullah Mustafa, berharap,pademi ini cepat berakhir,agar program kita bisa terlaksana secepatnya . tutup.

Sumber :Ketua Bidang humas GRIB Jaya kepri/Muhammad Zen

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *