Serah Terima Jabatan Dansatpom Angkatan Udara Lanud RHF Di Pimpin Langsung Kolonel Pnb Andi Wijanarko

Media Cyber News.Co – Tanjung Pinang – Komandan Lanud (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF), Kolonel Pnb Andi Wijanarko memimpin langsung Acara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Angkatan Udara Lanud RHF dari pejabat lama Kapten Pom Ahsanul Arifin, kepada pejabat baru Mayor Pom Andhik Yudhi Saputro yang dilaksanakan di Gedung Dirgantara Lanud RHF, Rabu (16/10).

Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Wijanarko selaku pimpinan acara mengatakan “bahwa serah terima jabatan dalam kehidupan TNI adalah hal yang biasa yang merupakan cerminan dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, Alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan dengan tujuan untuk mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif, dan efisien sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas di masa sekarang dan yang akan datang” tutur Alumni AAU lulusan tahun 1996 tersebut.

Tambah Danlanud  “mengingat kompleks tugas yang dihadapi oleh prajurit, Polisi Militer Angkatan Udara juga harus memiliki komitmen untuk membangun soliditas dan meningkatkan kadar intelektualitas, guna meningkatkan kinerja prajurit Pomau yang dapat benar-benar menjadi contoh bagi prajurit-prajurit lainnya. “Sehingga institusi Pomau layak menjadi Center of Excellence dalam hal kedisiplinan di seluruh satuan kerja TNI Angkatan Udara”  Ujarnya.

Danlanud RHF memberikan penghargaan kepada, Kapten Pom Ahsanul Arifin atas pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud RHF, “Saya berharap semoga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama ini, dapat terus dikembangkan dengan lebih baik lagi di tempat tugas saudara yang baru, sehingga keberhasilan senantiasa menyertai saudara” pungkasnya.

Sebagai penutup, Danlanud RHF mengharapkan pejabat yang baru mampu memberikan gagasan atau ide-ide sehingga organisasi lebih inovatif dan kreatif guna meningkatkan daya, hasil guna, menambah pengalaman, serta cakrawala pandang bagi pejabat yang bersangkutan. Disamping juga untuk memberikan yang terbaik bagi dinas yang dipimpinnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadisops Lanud RHF Letkol Lek Agus Budi Purwoko, S.T., Kadispers Lanud RHF Letkol Adm Dimas Soleh Budiharta, S.E., Kadislog Lanud RHF Mayor Kal Irwan Hasibuan, S.E.,M.M., serta seluruh Perwira, Bintara , Tamtama serta Pegawai Negri sipil Lanud Raja Haji Fisabilillah.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *