Sekarang Kota Tanjungpinang Sudah Memiliki Makanan Khusus Yang dapat Di Jadikan Oleh-oleh

Media Cyber News.co – Tanjungpinang – Saat ini Kota Tanjung Pinang sudah memiliki Makanan khas khusus bernama Legit Segantang Lada, yang dapat di jadikan oleh-oleh, saat kita berpergian ke luar daerah. Pusat penjualan oleh-oleh Legit Segantang Lada sendiri terletak di Perumahan Megah Asri Pratama Blok B No. 10 Jalan Adi Sucipto KM. 11 Kota Tanjungpinang dan Baru saja di resmikan Sabtu 11/01/2020.

Selain diresmikan dengan pemotongan pita oleh Wakil Walikota Tanjungpinang H.Rahma.S.Ip. Makan bersama dengan para tamu undangan menjadi salah satu pilihan dalam mengisi acara tersebut.

Pada Launching Grand Opening Juliana selaku OwnerRumah Oleh-oleh Legit Segantang Lada menyampaikan.

” Rumah Oleh-oleh Legit Segantang Lada ini bisa hadir karena adanya partisipasi karena mendapatkan dukungan dari keluarga, dan juga di rumah oleh-oleh ini menyediakan ruang untuk tempat ibu-ibu yang bisa membuat kue kering agar mau menitipkan di Rumah Oleh-oleh ini” tuturnya.

Rahma, S.Ip Wakil Walikota Tanjungpinang Dalam acara Peresmian itu mengatakan

“semoga dengan adanya Rumah Legit Segantang Lada ini perumahan di sekitar bisa lebih dikenal masyarakat dan dengan kegiatan Launcing ini tentunya kita harus mensupport bersama karena rumah Oleh-oleh Legit ini bisa membantu ibu-ibuyang mempunyai home industri yang dimana masih memiliki kendala di bagian pemasarannya” ucapnya.

Rahma, S.Ip juga menambahkan “semoga dengan adanya tempat ini bisa menamah outletnya dan menjual oleh-oleh yang sebagaimana nanti ini bisa berkembang dan saya senantiasa mendukung ibu-ibu yang mempunyai hobi berbisnis kue sehingga bisa lebih cepat lagi berkembang.
Dan untuk sekarang ini memang sudah banyak cara pemasaran produk yang menggunakan media online, akan tetapi dengan adanya rumah ini justru bisa menambah lebih yakin dan percaya lagi kepada konsumen sehingga keberadaanya di ketahui lokasinya di mana dan juga tidak terlepas dengan kepercayaan yang tinggi dari setiap konsumen” Ucap Rahma.(Bambang)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *