Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Bintan Terus Berupaya Menciptakan Suasana Kondusif Di Kabupaten Bintan

Media Cyber News.Co – Bintan – Dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,di wilayah hukum Kabupaten Bintan, khususnya di Kecamatan Bintan Timur, KBO Sat Binmas Polres Bintan Ipda Zulkarnaen Bersama Bhabinkamtibmas Kijang kota Bripka Teddy Saputra, Brigadir Ahmad Solikin Satbinmas Polres Bintan serta beberapat Ketua RT/RW di kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur. Memberikan pembinaan keamanan swakarsa kepada masyarakat yang sedang berjaga di tiga Pos Kamling yang ada di Bintan Timur (18/11/2019).

 

Ipda Zulkarnaen Selaku KBO Sat Binmas Polres Bintan Menyampaikan
“Kami dari Sat Binmas Polres Bintan menghimbau kepada warga sekalian untuk mensyukuri nikmat aman yang sama-sama kita rasakan pada saat ini, yang tentunya kita dapatkan berkat rahmat Allah serta kerjasama dari semua pihak dalam meningkatkan stabilitas Harkamtibmas” ujarnya.

Zulkarnaen juga mengatakan ” Semoga nikmat aman ini tidak menjadikan warga untuk lalai dan lengah terhadap situasi dilingkungan sekitar, karena kejahatan dapat terjadi kapan saja dan dimana saja serta tidak selalu dimulai dengan adanya niat dari pelakunya namun terkadang juga karena adanya kesempatan. Oleh karena itu, Polres Bintan sangat menghimbau agar warga dapat terus aktif dalam melaksanakan kegiatan Siskamling. Tingkatkan terus kepedulian dan kewaspadaan demi tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif disekitaran wilayah tempat tinggal kita” Tutur Beliau.

 

Zul juga menambahkan “Adapun sebagai wujud dukungan Polres Bintan yakni pada kesempatan ini dengan memberikan dukungan sarana kontak berupa tongkat T, Borgol, serta buku jurnal yang mana dapat dimanfaatkan dalam pelaksanaan Siskamling di Pos Kamling. Kepada warga juga dihimbau apabila mengalami ataupun mengetahui tentang suatu tindak pidana, hal-hal yang mencurigakan atau meresahkan agar tidak segan menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Kepolisian terdekat agar dapat segera ditindaklanjuti dan demi tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif “ Ucap Pak Zul.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *