Salut Dengan Pimpinan PLN Rayon Kijang, Cepat Tanggap, Ramah Lingkungan Dan bermasyarakat.

Media Cyber News.Co – Bintan – Dalam meningkatkan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) wilayah Rayon Kijang Kecamatan Bintan Timur tidaklah mudah, hal tersebut dirasakan oleh setiap orang dalam memimpin dimanapun yang dipimpin. Namun tidak demikian, yang dirasakan masyarakat Kijang, sejak pimpinan PT PLN Rayon kijang yang dipimpin oleh seorang wanita, Pimpinan PT.PLN Rayon Kijang banjir pujian dan dukungan dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat,”Kamis (13/8).

Diketahui bersama, Perusahaan Listrik Negara (PLN) di era teknologi saat ini dihadapkan dengan berbagai kompetisi dalam memberikan pelayanan terbaik, layanan tenaga listrik. Dalam hal memberikan pelayanan perbaikan layanan dan inovasi PLN Rayon Kijang Kecamatan Bintan timur yang di pimpin oleh Ibu Dian Indri menjadi satu trobosan terbaik dalam memberikan pelayanan cepat, tepat dan ramah lingkungan.

“Kita turut bangga dengan pelayanan PLN Rayon Kijang di Bintan Timur. Selama  kepemimpinan dipegang ibu Dian Indri berbagai terobosan layanan PT.PLN dapat langsung tersampaikan ke masyarakat. Apa lagi prihal gangguan yang ditrima konsumen, konsumen cepat mendapatkan informasi baik gangguan maupun layanan lainya,” Ujar warga Barek Motor Kijang.

PT PLN rayon Kijang Kecamatan Bintan Timur selama kepemimpinan Ibu Dian Indri telah banyak memberikan inovasi dan terobosan yang baik dalam menjalankan pedoman empat pokok yang  diberikan kepada konsumen, melalui prinsip Good Corporate Governance. PT.PLN Rayon kijang patut diberikan apresiasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di Kecamatan Bintan Timur.

“Kita sebagai masyarakat menyadari, PT.PLN memiliki tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan penyediaan listrik selama 24 jam kepada masyarakat dengan kualitas terbaik. Untuk itu, sebagai masyarakat pemberian layanan PT.PLN khusunya Rayon Kijang Kecamatan Bintan Timur, telah memberikan pelayanan yang ramah lingkungan, dengan menempatkan dirinya sebagai pelayan, dan bukan perusahan yang ingin dilayani, kita berharap instansi yang lainya seperti Kantor Camat Bintan Timur dapat belajar untuk memberikan pelayanan cepat, tepat dan Ramah Lingkungan.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *