Ribuan Masyarakat Dampingi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Maya dan Jamri Ke KPU Labuhanbatu

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Dr. Maya Hasmita, Sp.OG. MKM dan Jamri, S,T (Mari) menuju ke kantor komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, Jalan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Senin (23/9/2024).

Keberangkatan kedua calon kepala daerah itu di antarkan hampir ribuan orang terdiri dari simpatisan, pendukung dan sejumlah partai yang mengusung dan sejumlah organisasi kepemudaan.

Tidak hanya itu, Sebelum berangkat dari rumah pribadi calon Bupati Labuhanbatu Maya Hasmita diiringi dengan lantunan doa, nyanyian dan suara alat musik untuk memeriahkan paslon melakukan pengambilan nomor urut.

Setelah sampai di kantor KPU di Jalan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Dari hasil Pencabutan Nomor. Pasangan Maya Hasmita dan Jamri (Mari) dapatkan nomor urut 2.

Ditempat yang sama, Sejumlah pendukung dari pasangan Maya dan Jamri (Mari) ketika di wawancarai wartawan salah seorangnya adalah Rahmat mengatakan.

” Antusias, Semangat dan doa yang di berikan kepada kedua calon kepala daerah yakni Maya dan Jamri,” Ungkap Rahmat Warga Padang Bulan

Rahmat menambahkan, Dirinya yakin kalau pasangan dr.Hj Maya Hasmita.SpOg.MKM dan Jamri.ST (Mari) ini akan memenangkan Pilkada Labuhanbatu yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

” Mari kita berikan Doa dan dukungan kepada pasangan Maya dan Jamri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Dengan nanti diberikan Amanah itu kepada pasangan kedua calon tersebut dapat membawa perubahan Untuk Labuhan batu yang membawa dampak yang sangat baik buat masyakarat,”Ungkapnya

Reporter:  Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *