Rapat Perdana Srikandi DPD GRIB JAYA Kepri

Tanjungpinang – Media Cyber News.Com -Dewan pimpinan daerah (DPD) Gerakan rakyat Indonesia bersatu Jaya(GRIBJaya ) provinsi Kepri , menggelar rapat perdananya dengan melaksanakan arisan bulanan bersama Srikandi DPD GRIB Jaya Kepri yang berlangsung dikantor Sekretariat DPD GRIB JAYA Kepri yang beralamat komplek Bintan Center blok 0 No, 31 Tanjungpinang Timur provinsi Kepri.Minggu,8/8/21.

Acara dihadiri, Ketua Srikandi DPD GRIB JAYA Kepri,Guntur Riahma.S.SH.MH.,Sekwiilda ,Rubiah, Bendahara Ika, serta para anggota Srikandi DPD GRIB Jaya Kepri lainnya.

“Alhamdulillah,acara berlangsung dengan antusias dengan hadirnya para Srikandi Srikandi DPD GRIB JAYA Kepri yang hadir tepat waktu walaupun pada hari ini cuaca hujan” ujar, ketua Srikandi DPD GRIB JAYA KEPRI Guntur Rianma.S.SH.MH.

Harapannya,semoga dalam acara arisan bulanan ini dapat menambah tali silaturahmi serta menjalin dan mempererat hubungan antara sesama kader -kader Srikandi yang punya semangat juang tinggi dan juga siap dalam memajukan organisasi ini.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *