Daerah  

Rapat Konsolidasi DPD PERPAT Tanjungpinang, Bahas Program Kerja Dan Rencana Pelantikan Dan Pengukuhan Struktur Pengurus

Tanjungpinang – Media Cyber News.Com – Tanjungpinang-Dewan pengurus daerah (DPD)PERPAT kota Tanjungpinang gelar Rapat Konsolidasi penyusunan program kerja serta penyampaian SK DPD PERPAT. acara dilaksanakan Diseketariat DPP PERPAT kota Tanjungpinang komplek Ruko Bintan Center blok R.23 Tanjungpinang Timur provinsi kepri.Jumat (14/1/22).

Rapat dihadiri,ketua DPD PERPAT kota Tanjungpinang Razali,Sekjen Irwansyah,Srikandi serta pengurus DPD PERPAT kota Tanjungpinang yang hadir dalam rapat pada malam hari ini.

Pada kesempatannya,Razali mengatakan,pada pertemuan pada malam ini untuk membuat suatu kesepakatan rencana jadwal pengukuhan DPD PERPAT Kota Tanjungpinang,yang mana akan direncanakan pada tanggal 20 Februari 2022 mendatang.

Untuk persiapan acara tersebut nantinya akan dipimpin langsung oleh Sekjen DPD PERPAT kota Tanjungpinang Irwansyah dan ketua pakar BJ dan melibatkan para anggota perpat lainya.

Dalam acara tersebut Nantinya,direncanakan akan hadir wakil gubenur Kepri Marlin Agustina , pendiri Perpat Saparudin muda walikota dan wakil walikota,Semua pengurus inti DPD Perpat ,DPC Perpat Kota Tanjungpinan,ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) kota Tanjungpinang,ketua Ormas,Serta Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

“Semoga acara pelantikan serta pengukuhan ketua DPD perpat kota Tanjungpinang nanti dapat sukses dan berjalan dengan lancar”.Haraf Razali.

Sambung, ketua Srikandi Perpat kota Tanjungpinang Ernita,menyampaikan ,” saya akan terus berkomunikas kepada panitia untuk menyukseskan acara pengukuhan nanti.
,”semoga acara tersebut berjalan lancar dan sukses.tutup Ernita(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *