Rapat Internal KSB DPD GRIB Jaya, Menyatakan GRIB Jaya Bukan sayap partai tertentu

Tanjungpinang – Media Cyber News.Com – Dewan pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya(GRIB Jaya) provinsi kepulauan Riau, menggelar rapat Internal antar lembaga KSB DPD GRIB JAYA ,dalam Agenda pembinaan dan pembentukan struktur Satgas.rapat berlangsung dari pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai acara digelar diruang rapat lantai tiga komplek Bintan Center ruko blok 0 Tanjungpinang Timur provinsi Kepri. Senin ,10 Agustus 2021.

Rapat kali ini,langsung dipimpin oleh ketua DPD GRIB JAYA Abdullah Mustafa dan dihadiri oleh Sekwiilda DPD GRIB JAYA Rubiah, Bendahara Ika, Ketua OKK Jaliudin ,Humas Muhammad Zen, ketua antar lembaga Okki, serta beberapa anggota GRIB Jaya yang hadir.

Dalam Rapat, Rubiah,Sekwiilda DPD GRIB Jaya Kepri mengatakan, Alhamdulillah rapat kali ini berjalan baik. Agenda rapat kali ,membahas untuk pembinaan dan pembentukan Satgas .bagaimana berorganisasi dengan baik dan kita paham apa itu Struktur dan Fungsi seketaris dan bendahara dalam organisasi.

kita harus dapat bertanggung jawab, Loyalitas dan berkerjasama dalam memajukan organisasi ini.

“Dan saya berharap kedepannya agar lebih maju lagi .

Saat memimpin rapat,Mustafa Abdullah, menjelaskan,Strategis penting dalam membentuk suatu kepemimpinan dalam berorganisasi adalah loyalitas dan aktif, dituntut dalam berorganisasi.

Katanya lagi, organisasi Gerakan rakyat Indonesia bersatu jaya (GRIB JAYA) sampai saat Ini berdiri sendiri dan tidak mendukung mana mana partai.

Tidak mustahil suatu saat nanti GRIB Jaya ,bakal mendukung pencalonan presiden republik Indonesia ketika pemilu mendatang”Ujarnya.

lanjutnya,Yang pastinya,GRIB Jaya DPD Kepri ,seluruh anggota selalu exis dalam menanggulangi permasalahan masyarakat dari segi hukum dan social.

Yangmana Hercules membangun organisasi GRIB Jaya ini ,untuk membantu masyarakat,loyal dan aktif dan juga turut memajukan bangsa ini.

“Kami tidak mengamalkan turun ke jalan untuk menyelesaikan suatu masalah.karena turun kejalan tidak menyelesaikan masalah atau solusi tersebut. sudah banyak contoh dari zaman Suharto sampai saat ini tidak menyelesaikan masalah.tegas Mustafa.

Ketua Umum DPP GRIB Jaya Hercules Rosario Marshal,dalam Statmen nya beberapa waktu lalu mengatakan,setiap pertemuan yang berada dilantai 5 kantor GRIB JAYA,ada suatu ruangan yang dibangun untuk Tim legal dan ruangan media PERS untuk membantu masyarakat yang terzolimi yang tidak mendapatkan keadilan.

Tokoh Pejuang Nasional Hercules Rosario Marshal juga peraih penghargaan bintang Seroja atau Satyalancana membentuk Tim Legal nantinya dibawah CEO seorang pengacara Gus Agus Floureze serta pemilik media NSM.

” Sementara Kantor Pengacara Hercules & Partners Berkantor di Plaza Indonesia,” Tegas Mantan Preman disegani Asia Tenggara ini.

Diapun mengatakan , bahwa di Kantor Pengacaranya tersebut, Timnya berasal dari Anggota GRIB Jaya yang berprofesi sebagai Advokat dan Pengacara.

 

Semboyan GRIB Jaya*Tak seharus sedarah, untuk bersaudara*(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *