Pulau Sentut Memiliki Kesan Tersendiri Bagi Personil Polsek Bintan Timur Dan Anggota Koramil 02Bintan Timur Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019

Media Cyber News. Co – Bintan – Peringatan Hari Sumpah Pemuda Adalah momen bersejarah bagi seluruh Rakyat Indonesia. Hal tersebut juga dimaknai oleh personil Polsek Bintan Timur dan Anggota Koramil 02 Bintan timur dengan melaksanakan Upacara di Pulau Sentut Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan 28/9/19.

Pulau Sentut merupakan Pulau yang tidak berpenghuni yang berada di Wilayah Pesisir Bintan dan terluar di NKRI. Tidak mudah untuk bisa sampai ke pulau tersebut, Karena harus menyebrangi lautan selama 4 jam perjalanan Delan Harus melewati Gelombang yang tinggi. Namun hal tersebut tidak membuat goyah semangat para Personil Polsek Bintan Timur dan Anggota Koramil 02 Bintan Timur serta masyarakat desa mapur, Untuk tetap melaksanakan Upacara memperingati hari Sumpah pemuda di oukau itu,  dan selalu menjaga Pulau Sentut yang berbatasan langsung dengan Negara malaysia.

Pengibaran Bendera Merah Putih Setinggi 30 Meter yang dilakukan TNI-POLRI bersama masyarakat Desa Mapur dalam momentum sumpah pemuda di pulau tersebut. Merupakan salah satu bentuk Peningkatan Rasa Glora Kebangsaan terhadap NKRI.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Ramadhani, SIK mengatakan.

”  Di momen Hari Sumpah Pemuda ini. Kita harus lebih memupuk dan meningkatkan lagi kecintaan kita terhadap NKRI. Dan disini juga jajaran Polsek Bintan timur bersama Anggota koramil 02 Bintan Timur. Selalu siap dan siaga dalam Menjaga keutuhan NKRI. Seperti Pulau Sentut yang termasuk dalam Wilayah Hukum Polsek Bintan Timur, untuk itu Kepolisian bersama dengan TNI selalu siap bertugas menjaga Pulau tersebut, demi kedaulatan NKRI. “ Ucapnya(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *