PT Meitech Eka Bintan Sengaja Menumpakan Limbah B3 Di Atas Tanah Karena Tidak Memiliki Gudang Penyimpanan Limbah

Bintan – Media Cyber News.Com – Karena Tidak Memiliki Gudang untuk Limbah B3, PT. Meitech Eka Bintan anak dari Perusahaan PT. Meindo Elang Indah yang berlokasi di Korindo Kp.Melayu Gunung Kijang Bintan-Kepri yang bergerak di Bidang Onshore Engineering itu. Sengaja Menumpukan limbah B3 dari proyek yang di kerjakan perusahaan tersebut, di atas tanah tanpa menggunakan alas dan gudang, sehingga berdampak besar dapat merusak lingkungan di sekitar. (16/8/21)

Salah satu penggiat lingkungan saat di temui di kediamannya mengatakan.

” seharusnya dinas terkait mengambil sikap tegas terhadapa perusahaan itu. Karena sudah jelas tertuang dalam peraturan, syarat untuk mendapatkan ijin amdal salah satunya adalah tempat pembuangan atau penyimpanan limbah tersebut tidak merusak lingkungan. Dan ketika perusahan melanggar hal itu, maka ada sanksi – sanksi yang harus di terima perusahaan, ya salah satu nya pemberhentian sementara kegiatan operasi. Pemerintah setempat jangan hanya diam saja ketika mengetahui hal seperti ini” pungkasnya

Sampai berita ini di terbitkan, Afrizal kepala Dinas Lingkungan Hidup belum memberikan jawaban, saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *