Daerah  

Profil Lurah Kijang Kota Yang Dikenal Ramah Dan Bekerja cepat

Bintan- Media Cyber News.Com – Sosok Lurah Kijang Kota Sumarno yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan sebagian masyarakat Kijang kota Kecamatan Bintan timur Kabupaten Bintan, (13/2/22).

Sumarno adalah sosok yang ramah dan memiliki talenta bekerja cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kijang.

Marno dikenal memiliki jiwa bersahabat dan akrap pada siapapun. Sebagai lurah kijang kota yang baru. Disadarinya, kehadirannya menjadi lurah kijang kota adalah sebuah amanah yang tidak mudah. Pengalamanya dalam memimpin bawahan, dan bermasyarakat sudah tidak canggung baginya. Marno yang dikenal sangat ramah oleh masyarakat kijang berniat memberikan pelayanan yang mudah dan tidak menyusahkan masyarakat.

Dengan memegang prinsip bekerja dengan hati, pantang tolak tugas, pantang tugas tidak selesai, menjadi sebuah spirit tersendiri bagi Marno untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat kijang.

” Ya ini amanah bapak Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan yang diberikan pada saya, bagi saya Kota kijang adalah kampung saya, tidak asing bagi saya dalam bekerja dilapangan, apa lagi istri saya kelahiran kijang tepatnya di kampung sungai Datuk,” tutur Marno Lurah Kijang Kota.

Marno kelahiran Tanjungpinang 30 September 1980 anak terakhir dari 7 bersaudara, kini telah dikaruniai 2 putra memiliki hobi olah raga bola volly.

“Insyaallah saya akan merubah budaya kerja di Kelurahan Kijang Kota. Sebagai kelurahan terpadat dengan jumlah penduduk mencapai 29 Ribu lebih hampir mencapai 30 ribu jiwa, ini tidak mudah. Namun kita harus ihtiar memulai kerja cepat, memberikan pelayanan penuh untuk masyarakat kijang,” kata Marno.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *