Daerah  

Polsek Bintim Bersama Warga Bersihkan Sekitar Pasar dan Pesisir Pantai

BINTAN – Jajaran Polsek Bintan Timur bersama koramil 02 Bintan Timur, Bakamla Kijang serta jajaran Kecamatan Bintan Timur secara serentak melakukan Kegiatan peduli lingkungan bersihkan sampah bersama polri di jalan pasar ikan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan,(13/7).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Bintan Timur menurun kan sebanyak 30 personil dan koramil 02 menurunkan sebanyak 10 anggota Koramil 02, untuk melakukan Gotong Royong di lokasi Pasar ikan Barek Motor.

Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto mengatakan sangat bersyukur karena dapat melakukan Bersih-Bersih di area Pasar ikan.

” Terima kasih banyak kepada bapak-bapak komunitas di pasar ini karena telah ikut serta membantu kegiatan ini,semoga kegiatan ini menjadi ladang amal bagi kita, dan kita bisa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat” Pungkas Kapolsek Bintan Timur.

M jumadil salah satu pedagang di pasar ikan Barek Motor mengucapkan Terimakasih kepada Polsrk Bintan Timur Koramil 02, Kecamatan Bintan Timur dan Bakamla Kijang.

” Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada pihak Polsek,Koramil 02 dan kecamatan, karena telah melakukan Bersih-bersih dan perduli terhadap lingkungan di pasar ikan Barek Motor” Ucap Jumadil.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *