Daerah  

Polresta Tanjungpinang Lakukan Jumat Curhat di Pelabuhan SBP Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tanjungpinang menggelar rangkaian rutin Jumat Curhat di area aktifitas Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP).

Mewakili Kapolresta, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kawasan Pelabuhan (KKP) SBP, AKP Julius Marulitua Silaen pimpin Jumat Curhat dengan tujuan menampung aspirasi masyarakat khususnya di wilayah SBP.

Pelaksanaan ini diisi dengan sharing dengan diskusi santai terkait permasalahan dan perkembangan yang ada di SBP.

“Jumat Curhat ini untuk pererat silahturahmi, dan jika ada permasalahan bisa disampaikan untuk kita diskusikan bersama dengan mencari solusinya,” kata Kapolsek KKP SBP. Jumat, 16 Februari 2024.

Arif, pekerja porter di pelabuhan mengatakan, terimakasih telah melaksanakan forum ini.

“Terimakasih kita bisa berkesempatan berdiskusi tanpa jarak seperti ini, saya menyampaikan kami juga berhubungan baik kepada Pelindo, karena management nya terbuka untuk hal-hal yang bisa dikoorsinakan,” ungkap Arif.

Disamping itu, Amir bekerja menjadi ojek juga bersyukur telah dibukanya forum ini, karena disinilah tempatnya mengadu jika ada kendala selama mencari rezeki di SBP.

“Terimakasih buat bapak-bapak polisi yang sudah menjaga ketertiban dan keamanan di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, ” ucapnya.

Hal senanda diucapkan, GM Pelindo Cabang Tanjungpinang, Darwis menyampaikan, apresiasi tinggi kepada Polresta Tanjungpinang telah melakukan Jumat Curhat di wilayah kerja Pelindo.

“Ini sejalan dengan core value management kami aitu AKHLAK. Lalu, apapun menjadi diskusi kita Tadi menjadi tolak ukur agar terciptanya pelayanan jasa kepelabuhanan yang ecxelent. Salam hangat dari management mulai direksi, regional head 1 dan GM Cabang Tanjungpinang PT Pelabuhan Indonesia (Persero),” ucap Junior Manager Pemasaran Leo Diffu Wijaya Lumban Gaol Bersama Tim Management Pelindo Tanjungpinang.

Lalu, AKP Julius Marulitua Silaen bahwa, suksesnya Jumat Curhat ini merupakan sinergitas antara Polresta Tanjungpinang dan Pelindo hingga peserta atau masyarakat yang hadir.

Diakhir kegiatan Jumat Curhat Ini, AKP Julius Marulitua Silaen menyampaikan Sukses Gelaran Acara ini atas Sinergitas yang baik antara POLRESTA Tanjungpinang Melalui POLSEK KKP SBP dengan Management PELINDO dan seluruh Pesera yang hadir, Terimakasih Buat Pelindo dan Seluruh Peserta Yang Hadir, Kegiatan Dibuka dengan doa dan ditutup dengan Doa ,Poto Bersama serta Penyerahan Sembako kepada Seluruh Peserta Yang Hadir Sebagai Tanda Tali Kasih dari POLRESTA Tanjungpinang.(*)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *