Daerah  

Polresta Tanjungpinang Gelar Upacara PTDH, 3 Personel di PTDH

TANJUNGPINANG – Polresta Tanjungpinang menggelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH), 3 personel Polresta Tanjungpinang, Rabu (02/08/2023) pukul 08.00 WIB.

Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dipimpin langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si. Dengan perwira upacara, Kompol Nurman S.Pd dan komandan upacara, Ipda Silusman.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si., mengatakan, bahwa organisasi Polri akan senantiasa mendapat sorotan dari masyarakat terkait tugas-tugas pokoknya yang bersinggungan langsung dengan aspek sendi-sendi kehidupan masyarakat. Oleh sebab itu, Kapolresta menekan kepada seluruh agar Personil Polresta Tanjungpinang, untuk selalu menjaga perbuatan baik di lingkungan. Sekaligus menjaga moral dan etika tempat tinggal maupun dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

“Saya berpesan kepada seluruh Personil Tanjungpinang mari kita ambil hikmah dan pelajaran dari upacara PTDH ini. Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku. kita sadari saat ini publik terus menyoroti kinerja terhadap Polri. Namun, Polri sudah meningkat namun banyaknya komplain, masih ditemukan terhadap kinerja Polri. Di mana masih banyaknya anggota pelanggaran,” pesannya tegas Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si., kepada semua peserta upacara.

Kapolresta Tanjungpinang juga mengimbau kepada semua personil Polresta Tanjungpinang untuk melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab, jangan underestimate dalam suatu pekerjaan. Karena, tugas yang dijalankan merupakan amanah untuk meningkatkan kinerja Polri ke depan.

“Hal-hal besar dimulai dari hal yang kecil, bila hal kecil tidak baik maka hal besar tidak akan baik juga” imbau Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si.

Pada pukul 08.30 wib kegiatan selesai, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan kondusif.

 

*Assalamualaikum Wr. Wb.*
Humas Polresta Tanjungpinang
email :
humaspolrestpi@gmail.com
website :
www.tribratanews.kepri.polri.go.id
www.polrestanjungpinang.id
facebook : Humas Polres Tanjungpinang
instagram :
@humaspolrestanjungpinang
twitter :@PolresTPI

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *