Daerah  

Polres Bintan Laksanakan Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Kepri Tahap II

BINTAN – Polres Bintan menerima kunjungan tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kepri tahap II tahun 2024 yang dilaksanakan selama 2 hari di wilayah Hukum Polres Bintan mulai tanggal 18-19 Oktober 2024.

Kedatangan Tim di Mapolres Bintan yang dipimpin oleh Kombes Pol Ismail, S.H., M.H. Selaku ketua Tim Itwasda beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M didampingi Wakapolres Bintan serta Pejabat Utama Polres Bintan.

Dalam kegiatan pembukaan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan selamat datang kepada Kombes Pol Ismail Selaku ketua Tim Itwasda Polda Kepri beserta rombongan ke Mapolres Bintan dalam kegiatan Audit Kinerja Tahap II tahun 2024.

Hal diharapkan dengan kedatang tim dapat memberikan bimbingan dan arahannya bagi kami di kewilayahan dalam pelaksanaan tugas dan pengelolaan anggaran dapat berjalan dan terlaksana dengan baik, Ujar Kapolres Bintan dalam kata sambutannya.

Kombes Pol Ismail, Selaku ketua tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bintan beserta jajaran yang telah menyambut kedatangan kami ke Polres Bintan.

Audit ini merupakan agenda penting dalam rangkaian penilaian kinerja di lingkungan Polda Kepri yang bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan tugas dan fungsi kepolisian sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Selain itu, audit ini juga bertujuan untuk mencapai sejauh mana pencapaian yang telah dicapai serta memastikan pengelolaan keuangan dan pelaksanaan kegiatan telah berjalan secara efektif, efisien, dan akuntabel. Terangnya.

Kegiatan yang akan kita laksanakan ini akan berlangsung selama 2 hari dimulai hari ini yang akan kita laksanakan langsung di Mapolres Bintan dan besok akan kita laksanakan di Polsek Bintan Timur.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dan membantu rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas dikewilayahan dan dapat terlaksana dengan baik.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *