Daerah  

Polres Bintan Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu ke Tambelan

BINTAN – Kepolisian Resor (Polres) Bintan kawal pendistribusian logistik Pemilu tahap satu (1) tiba di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. Senin, (5/2).

Personil diturunkan sebanyak satu regu, mulai dimuat dari mobil, melalui perjalanan ke Tanjung Uban, hingga sampai di PPK Tambelan tetap dilakukan pengawalan.

Diketahui, logistik pemilu menggunakan jasa PT Pos Indonesia dengan Mobil Box Nopol B 9716 BCY.

Ketua KPU Bintan, Haris Daulay bersama Kasihumas Polres Bintan, IPTU Missyamsu Alson melepas Logistik Pemilu dikirimkan menjuju PPK Tambelan.

Melalui Kasihumas, Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo menyampaikan bahwa pengawalan dilakukan untuk memastikan logistik Pemilu sampai ke tempat tujuan.

“Apapun bentuk logistik Pemilu yang bergeser dari KPU maupun kedatangan logistik, tentu kami kawal dengan ketat dan juga memastikan logistik dalam keadaan aman,” kata Alson akrabnya.

Dirinya menambahkan, logistik pemilu ini diberangkatkan dengan KMP Bahtera Nusantara 3 dari Pelabuhan Roro Tanjung Uban rute Tambelan.

“Menuju Tambelan kepolisian melakukan penjagaan dan pengawalan oleh pihak Polres Bintan,” tambahnya.

Lanjut, disampaikan, jika logistik pemilu sampai di tujuan pihak kepolisian langsung lakukan pengawalan hingga di gudang penyimpanan PPK Tambelan.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilu serentak di Bintan,” tutupnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *