Daerah  

Polisi Amankan Akses Jalan Saat Hujan di Bintan

BINTAN – Kepolisian Resor (Polres) Bintan mengamankan lalulintas yang mengalami banjir di sejumlah titik di Jalan Nusantara Km 18 dan lokasi lainnya di Bintan.

Antisipasi ini karena cutah hujan yang cukup tinggi mengguyur Kabupaten Bintan.

Pengaturan lalulintas di setiap titik jalan yang banjir dipimpin Kasatlantas Polres Bintan, AKP Khapandi bersama personil Polsek Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan bahwa pihaknya menurunkan personil agar dapat melancarkan akses jalan yang tergenang banjir.

“Kita optimalkan personel di ruas jalan yang tergenang banjir, walaupun hujan deras saya dan personel tetap turun ke jalan mengatur lalulintas,” kata Kapolres Riky. Kamis, (4/1).

Dirinya menyampaikan setiap jalan yang tergenang banjir, sebelumnya dilakukan pemeriksaan oleh personil agar mengantisipasi ada gangguan seperti lubang dan jalan rusak.

“Jadi perseonel kita turun terlebih dahulu memeriksa jalan apakah ada lobang atau benda lain yang menghambat kendaraan, jika ada tentunya kita beri tanda selanjutnya melakukan pengaturan di jalan tersebut hingga air tidak ada menggenangi lagi,” ujarnya.

Personil terlihat memberikan himbauan agar berhati-hati dalam berkendara saat melintas akses jalan yang menjadi rawan banjir.

“Kita berikan himbau kepada pengendara baik pengendara mobil maupun pengendara sepeda motor agar selalu berhati-hati, ” tutupnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *