Personel Polres Labuhanbatu Melaksanakan Pengamanan Kotak suara / Logistik Pemilu 2024 di PPK Kec Bilah Barat

Labuhanbatu MediaCyberaNews.com-Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024 Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan pengamanan Kotak suara / Logistik di PPK Kantor Kecamatan Bilah Barat Kab. Labuhanbatu. Selasa (20/02/24)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH menyampaikan pengamanan dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan kotak suara/logistik Pemilu 2024.

Tambah Kasi Humas, kegiatan pengamanan ini sesuai dengan komitmen Polres Labuhanbatu yang siap dan secara maksimal akan mengamankan setiap tahapan dalam pemilu 2024, sehingga dapat dipastikan pelaksanaan pemilu khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu berjalan dengan aman.

“Personel Polres Labuhanbatu bersama Sat Brimob Poldasu melakukan pengecekan, guna memastikan pengamanan di kantor PPK usai tahap pungut dan hitung suara. Tentunya ini semua untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” Ungkap Kasi Humas.

Kesuksesan tahapan pemungutan suara semua berkat kerja keras seluruh personil polri,Instansi terkait dan terutama peran masyarakat yang menginginkan kondusifitas wilayah kab. Labuhanbatu tetap terjaga, tutup kasi humas

Reporter:  ( Hendro Nasution )

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *