Daerah  

Persiapan Pengamanan Apabila Aksi Unjuk Rasa Terjadi Pada Pemilukada Serentak, Polresta Tanjungpinang Laksanakan Latihan Dalmas

TANJUNGPINANG – Guna memberikan pengamanan saat Pemilukada serentak tahun 2024. Polresta Tanjungpinang terus melaksanakan latihan dalmas, di Mapolresta Tanjungpinang, Senin (12/08/2024).

Hal itu diungkap Kapolresta Tanjungpinang melalui Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, S.H, “pelaksanaan latihan dalmas ini sebagai bentuk upaya Polri untuk mendukung kelancaran, kesuksesan dan keamanan saat pelaksanaan pemilukada serentak nantinya di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Untuk teknis sama seperti latihan dalmas Polresta Tanjungpinang sebelumya. Dengan tujuan melalui latihan ini agar personel bisa melaksanakan pengamanan saat pemilukada dengan maksimal dan pelaksanaan Pemilukada di Kota Tanjungpinang aman dan lancar.

“Latihan dalmas ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2024. Untuk kesiapan personel yang melaksanakan pengaman, supaya kita tdiak meremehkan underestimate”, lanjut Kabag Ops.

“Latihan dalmas kali ini kita fokus pada pengamanan aksi unjuk rasa saat tahapan atau pelaksanaan pemilukada. Kita mantapkan strategi pengamanan ataupun barisan personel unjuk rasa,” pungkas Kabag Ops Polresta Tanjungpinang.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *