Daerah  

Pembagian Helm Gratis oleh Satlantas Polresta Tanjungpinang, Dalam Rangka Operasi Patuh Seligi 2024

BINTAN – Dalam rangka Operasi Patuh Seligi 2024, Satlantas Polresta Tanjungpinang membagikan sejumlah helm gratis kepada masyarakat di sekitar Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang, Kamis (25/07/2024).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, AKP Arbi Guna Bimantara , S.I.K, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, Kanit Turjawali Ipda Endrian, Ps. Kasubnit Kamsel Aiptu Zul Zainal, S.H, serta anggota Satlantas Polresta Tanjungpinang.

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, AKP Arbi Guna Bimantara, S.I.K, menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk masyarakat secara luas dapat mengetahui, bahwa alat keselamatan saat berkendara itu penting.

“Helm yang kita bagikan itu untuk pengendara motor yang tidak menggunakan helm ganda saat berboncengan, serta yang tidak memakai helm sama sekali,” ujarnya.

Ia melanjutkan, selain memberikan helm secara gratis, pihaknya juga memberikan edukasi dan sosialisasi terkait aturan daam berlalu lintas.

“Ada juga pembagian brosur dan stiker terkait Operasi Patuh Seligi 2024, kita ingin dapat memberikan dampak yang positif dan menekankan angka kecelakaan lalulintas,” terangnya

Kegiatan tersebut berjalan dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB, seluruh kegiatan dapat berjalan lancar tanpa kendala.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *