Pelajar Dan Mahasiswa Bintan Mendeklarasikan Penolakan Aksi Unjuk Rasa Bersifat Anarkis

Media Cyber News.Co – Bintan – Sejumlah Mahasiswa dan Siswa/siswi tingkat SMA, yang berada Wilayah Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Bintan Pesisir, dan Kecamatan Mantang Mendeklarasikan Tolak segala bentuk aksi Demonstrasi yang bersifat anarkis 30/9/19.

aksi demontrasi yang anarkis, akan berdampak pada kerugian diri para demonstran hingga kerugian bagi bangsa dan negara. Seperti aksi demontrasi yang terlihat kemarin.

Menanggapi situasi seperti ini, para Mahasiswa/i dan siswa/siswi di Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Bintan Pesisir, serta Kecamatan mantang. Mendeklarasikan untuk tidak ikut melakukan aksi demonstrasi. Mereka lebih memilih fokus untuk menuntut Ilmu di Sekokah.

Dari pantauan awak Media, seluruh Sekolah Tingkat SMA yang ada di beberapa kecamatan di bintan. Serta Kampus Bintan Tourism Institute,menyatakan menolak aksi tersebut, dan berjanji tidak akan ikut serta menolak atas terjadinya aksi demo yang berujung rusuh di beberapa Wilayah. Mereka mendeklarasikan hal ini secara bersama-sama di Setiap Sekolah.

Andi salah satu Siswa SMA di bintan timur menyatakan” Dirinya tidak akan terpengaruh apabila ada ajakan untuk ikut melakukan aksi Demo, saya menyadari tugas kami adalah belajar dan menuntut Ilmu, bukan untuk turun buat ke Jalan.” Pungkas nya singkat.

Abdul Gofur, M.Pd, Kepala Sekolah SMAN 1 Bintan Timur saat di konfirmasi tentang hal tersebut mengatakan” Kita akan memastikan bahwa tidak adanya Siswa yang ikut berdemo baik di Wilayah Kabupaten Bintan maupun Kota Tanjungpinang, dan pihak sekolah akan senantiasa memberi himbauan serta memantau siswa/i nya. Dan apabila ada kita dapati maka akan kita tegur dan memberi sanksi.” Ucapnya(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *