Patroli Skala Besar Polsek Dan Koramil 02 Bintan Timur Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Sore Ini

Media Cyber News. Co – Bintan – Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pukul 14:30 WIB Sore ini. Jajaran Polsek Bintan Timur bersama Koramil 02 Bintan Timur terlihat melaksanakan Patroli Skala besar di Wilayah Hukum Polsek Bintan Timur 20/10/19.

Sebelum meninggalkan Polsek Bintan Timur dan berada di tempat yang baru. Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SH, SIK memimpin langsung kegiatan Patroli tersebut bersama Danramil 02 Bintan Timur Kapten Inf Iswandi. di beberapa objek vital dan tempat keramaian yang ada di Wilayah Bintan Timur.

Kegiatan Patroli yang menggunakan Mobil Dinas Kepolisian Dan Mobil Dinas TNI itu. Patroli berkeliling memantau situasi Wilayah Bintan Timur, dan juga melakukan pengamanan serta sterilisasi di Gereja-gereja yang sedang ada kegiatan Ibadah.

Muchkis Mengatakan ” Kegiatan ini akan terus kami lakukan, baik pra dan pasca pelantikan, bahwa TNI POLRI selalu siap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman. Kegiatan patroli ini juga salah satu bentuk kerja nyata Kepolisian dan TNI , untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum kita. Dan harapan kita kedepannya Semoga Bintan Timur Selalu dalam keadaan yang kondusif, dimana bintan timur ini memiliki bhabinkamtibmas dan babisa yang siaga dan siap selalu menjaga Bintan Timur kita ini”  Ucap Kapolsek Bintan Timur Singkat. (TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *