Pastikan Diri Maju Pilkada 2024, Dr.Maya Hasmita,SpoG,MKM Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPD Partai Gelora Labuhanbatu

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-Resmi mengembalikan berkas Formulir pendaftaran bakal calon Bupati Labuhanbatu Dr.Maya Hasmita, SpOG,MKM Disambut dengan Hangat Ketua DPD Gelora Kabupaten Labuhan batu H.Marasakti Harahap,LC.,Dipl Sekretaris. Ahmad Mulkan AB.,S.Pdi
Bendahara Syarifuddin Hasibuan.SH DiKantor Sekretariat DPD Partai Gelora Labuhanbatu, Minggu (26/6/2024) siang.

Dalam proses pengembalian formulir pendaftaran tersebut, Dr. Maya Hasmita,S.PoG,MKM Yang Didampingi TIM Pemenangan Ahmad Sofyan Ritonga (Bung Upas) ,Ketua FKUB DR.Ust.Galih Orlando dan Ketua Karanga Taruna Kabupaten Labuhan batu Ansyari Siregar.SH,MH, SBM Bergerak Erni Julita,SE serta Ketua Komunitas Bintang kejora Labuhan batu (BKLB) Bibah Lubis.

Dalam kesempatan tersebut, Dr.Maya Hasmita,S.PoG,MKM mengaku pengembalian formulir sekaligus pendaftaran dirinya secara resmi sebagai Bakal Calon Bupati Labuhanbatu 2024-2029  Telah Mendaftar di DPD Partai Gelora kabupaten labuhanbatu Sumatera Utara, sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Labuhan batu November 2024  mendatang.

“Ini bentuk keseriusan saya dengan tidak hanya mengambil tetapi juga mengembalikan formulir ke DPD Partai Gelora dengan melengkapi adminstrasi dan persyaratan lainnya,” katanya.

Maya Hasmita melanjutkan, dirinya tidak hanya ingin memberi warna baru dalam kontestasi Pilkada Labuhan batu, akan tetapi dia juga ingin menegaskan bahwa Pilkada Labuhanbatu tidak hanya milik elit politik juga untuk berikhtiar menjadi peserta Pilkada tetapi juga milik semua kalangan termasuk anak muda dalam berikhtiar menjadi peserta.

“Jadi keinginan dan niat baik berkontribusi untuk Labuhanbatu bagi saya tidak boleh kalah dengan rasa takut berkompetisi dalam mendapatkan syarat-syarat pencalonan, dan hari ini bagi saya para pihak yang mendaftar dan melakukan ikhtiar politik bukan lawan melainkan orang-orang yang juga berkeinginan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Ika bina EnPabolo Menuju Labuhanbatu Cerdas dan Bersinar,” jelasnya.

Untuk itu, Maya Hasmita mengaku akan melanjutkan komunikasi dan ikhtiar politik ke para pihak agar dapat mendapatkan rekomendasi dan syarat-syarat dalam pencalonan ke KPU. Berkaitan dengan siapa Bakal Calon Bupati yang nantinya akan bertarung bersamanya dalam Pilkada Labuhanbatu yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang Nantinya” jelasnya.

Reporter: (Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *