Daerah  

MUBES IMKL KE – IX Alfi Riyan Syafutra Domisioner Ketua Umum IMKL Kota  Tanjungpinang

Tanjungpinang – MediaCyberNews.Com – Tepat pada tanggal 26 Februari 2022, Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga ( IMKL ) Kota Tanjungpinang periode 20121 – 2022 resmi demisioner. Pengganti Alfi Riyan Syafutra selaku ketua umum beserta jajarannya akan ditentukan di Mubes Ke – IX di Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, (28/2/22).

Lebih kurang hampir 1 Hari bermusyawarah, kegiatan dibuka oleh Aziz Martindaz Wakil Ketua I DPRD Lingga kegiatan akbar MUBES IMKL ke- IX. Namun, berbagai insiden membuat kegiatan ini sempat tertunda hingga tidak sesuai jadwal, yang mana seharusnya siap lebih cepat.

Proses sidang pleno 1 resmi dimulai setelah hampir 5 Jam Mahasiswa Berkumpul seluruh Kecamatan Se – Kabupaten Lingga.

Namun, sekitar 22.39 WIB seluruh kepengurusan IMKL Tanjungpinang periode 2021-2022 telah demisioner. Proses ini melalui berbagai perdebatan dan pertanyaan dari peserta mubes.

“Musyawarah Besar adalah gelanggang pertarungan gagasan, untuk itu berikan ide dan gagasan terbaik disini, baik untuk organisasi maupun untuk Kabupaten Lingga, Harapan nya kedepan IMKL semakin bisa memperbaiki disentegrasi didalam internal dan menggali nilai peradaban melayu yang kemudian diaplikasikan kedalam kehidupan, baik itu sosial, ekonomi, maupun politik ujar Alfi Riyan Syafutra Ketum Demisioner dalam tanggapannya

Usai beberapa tanggapan ketum demisioner, Presidium Sidang membacakan surat keputusan. Data yang dihimpun tim terdapat 126 Mahasiswa menghadiri dan dari 12 Kecamatan yang hadir dan menerima laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus IMKL Periode 2021 – 2022.

“Bertepatan pada tanggal 26 Februari 2022 pukul 23.39 Wib saudara Alfi Riyan Syafutra beserta jajaran kepengurusannya telah resmi demisioner dari jabatannya,” ujar pimpinan sidang.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *