Mewujudkan Situasi Damai jelang Pemilu 2024, Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi dengan Pastor

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-Usai Menjalankan ibadah Minggu di Gereja Katholik Santo Petrus Kota Rantau Prapat, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., melaksanakan Silaturahmi dengan Tokoh agama dengan mengunjungi Pastor Gereja Katholik Santo Petrus, Adventus Ignatius Sx di kediamannya, Jl. Pelita 3 Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu. Minggu (04/02/2024) pagi.

Dalam kesempatan yang penuh kehangatan ini, Kapolres menyampaikan “Saya hadir di tengah-tengah jemaah Gereja Santo Petrus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tokoh agama. Melalui silaturahmi ini, kami berharap dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Labuhanbatu, terutama menjelang Pemilihan Umum 2024.”

“Tambah Kapolres, Ia juga meminta dengan segala hormat kepada Pastor Adventus Ignatius Sx untuk menyampaikan pesan penting kepada jemaah Gereja Santo Petrus untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan harmoni di tengah perbedaan pilihan politik. Jangan biarkan perbedaan itu merusak persatuan kita.”Urainya

Sementara itu, Pastor Gereja Katholik Santo Petrus Adventus Ignatius Sx sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke kediamannya.

Pastor juga menambahkan bahwa di Gereja Santo Petrus, kami selalu mengutamakan rukun dan harmoni antar jemaah Meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda, kami yakin perbedaan itu tidak akan merusak kebersamaan dan keharmonisan di antara kami.

Kunjungan dan pernyataan ini mencerminkan semangat bersama untuk menjaga damai, harmoni, dan persatuan di tengah masyarakat yang beragama.

 

(Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *