Memperingati HUT TNI Ke – 74 TNI Dan Polri Bersinergi Melaksanakan Bhakti Sosial

Media Cyber News. Co – Bintan – Memperingati HUT TNI yang ke – 74. Jajaran Koramil 02 Bintan Timur dan jajaran Polisi sektor(POLSEK) bintan timur. Bersinergi bersama dalam melakukan kegiatan bhakti sosial membersihkan rumah ibadah seperti yang terlihat di vihara bhakti sasana jalan pasar berdikari kelurahan kijang kota kecamatan bintan Timur 03/9/19.

Kegiatan yang menunjukan bahwa TNI dan POLRI selalu bersinergi tersebut di komandoi langsung oleh.

Danramil 02 Bintan Timur Kapten Inf Aswandi dan AKP Muchlis Nadjar. SH. SIK Kapolsek Bintan Timur. Tampak terlihat juga tokoh masyarakat tionghoa ikut serta bergotong royong bersama anggota koramil 02 bintan timur dan anggota polsek bintan timu dalam membersihkan vihara sasana.

Kegiatan tersebut juga bertujuan guna menjalin sinergitas antara TNI-POLRI menjadi semakin solid dan untuk menjalin silaturahmi antara TNI-POLRI dengan masyarakat.

Kapten Inf Aswandi selaku koramil 02 bintan timur saat di konfirmasi mengatakan ”  Dalam rangka  memperingati HUT TNI yang ke – 74 ini. Kita dari jajaran koramil 02 Bintan Timur dan Polsek Bintan Timur Sepakat untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial yaitu bergotong royong bersama membersihkan rumah ibadah seperti vihara sasana ini. Kenapa kita memilih kegiatan seperti ini, karena TNI dan POLRI bukan hanya bersinergi dengan dalam menjaga keutuhan NKRI. Tapi juga dalam bidang sosial kita bersinergi dan sekalian untuk ajang silaturahmi antara TNI, POLRI dan Masyarakat.”sebutnya

Sementara itu Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar. SH. S. I. K mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk bahwa TNI-POLRI Solid dan senantiasa ada untuk masyarakat, tentunya harapan kita TNI dan POLRI serta Masyarakat selalu solid dan bersinergi .kita juga berharap tali silaturahmi anatara TNI, POKRI dan Masyarakat selalu terjalin dengan baik, agar tercipta suasana yang selalu kondusif.”Pungkasnya(TIM )

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *