Memperingati Hari HUT RI Ke 78, GMNI Evaluasi Kapolda KEPRI

KEPRI – MediaCyberNews.Com – Indonesia merayakan detik-detik proklamasi kemerdekaan tiap tahun. Lantas, 17 Agustus 2023 tahun ini Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 78, HUT Kemerdekaan RI diperingati sekali setahun pada tanggal 17 Agustus. Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang puncaknya adalah upacara pengibaran bendera merah putih.

Ketua Dewan pimpinan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Husnul Husin Mahabessy kepri (DPD)gmni menilai kepala kepolisian daerah kepri Drs.irjen tabana bangun dievaluasi karena banyak permasalahan hukum didaerah kepri yang tidak diselesaikan kapolda kepri,(17/8).

Pertama masalah kasus akim yang diduga kuat korupsi mengenai pekerjaan proyek gurimdam 12 dikota tanjungpinang sampai sekarang belum mempunyai titik terang dan terkesan didiamkan malahan ada beberapa oknum aparaturbnegara mencoba melobby dan mengintervensi dan ada juga beberapa pimpinan organisasi dan beberapa media yang mengkritik terkesan ditakut-takuti akan dipanggil dan diperiksa.

kasus kedua mengenai perjudian dikota batam penindakan jelas-jelas tebang pilih dan sampai sekarang kasutbid 3 jatanras akbp robby manusiawi belum dicopot dari jabatan terkesan kapolda membiarkan anak buahnya melakukan penyalah gunaan kekuasaan abuse of power dalam menjalankan tugas. kasus akbp robby manusiawi terkesan tebang pilih sudah menjadi sorotan publik dan menciptakan citra buruk terhadap polri .

Masalah ketiga mengenai masalah karimun kita sudah sampaikan bahwa kapolres karimun diduga kuat menerima aliran dana dari aktivitas ilegal seperti judi,miras ilegal,club malam wiko,satria dan bbm bersubsidi sampai sekarang belum ada tindakan kepada cuheng,bili,Tediponti dan Acai cingko malah kapolres main karimun main sandiwaraan dan ini sudah menjadi bahan lelucon karena terkesan penindakan ke masyarakat kecil saja.kita peduli dan sayang ke kapolda kepri maka kita kritik dan berikan masukan seperti kata kapolri jenderal sigit yang kritik polri sahabat kapolri tutupnya.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *