Masih Di gemari Masyarakat, Maya Hasmita Disambut GEMAS Muda-mudi Labuhanbatu

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-Tak lelah menyapa warga, Bacalon Bupati Labuhanbatu dr.Hj Maya Hasmita, SpOG.MKM Mendapat Apresiasi Dari GEMAS (General Emas Maya Hasmita) Sabtu (31/08/2024) Sore.

Berkeliling tatap muka di sepanjang Kota Rantauprapat kabupaten labuhanbatu Disetiap titik yang didatangi, warga antusias dan yakini dr.Hj Maya Hasmita bakal Dipilih oleh Muda-mudi Milenial Untuk menjadi Pemimpin Kabupaten  labuhanbatu di Tahun 2024.

“Ketua GEMAS M.Ridho Gunawan Dalimunthe Mengatakan, bahwa Aura kemenangan itu ada di Bacalon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu dr.Hj Maya Hasmita, SpOG.MKM Dan Jamri.ST, Kami yakin Buk Dokter Maya Hasmita jadi Bupati. Disepanjang jalan  Ibuk calon bupati yang paling dicintai dan Masih digemari Masyarakat dan Kalangan Muda-mudi Milenial,” ujar Ridho

Saking bangga dan cintanya terhadap Bacalon Bupati dr.Hj Maya Hasmita yang berpasangan dengan Jamri.ST, Anak Muda/i Milenial pun spontan menyambut kedatangan Bacalon Bupati Labuhanbatu tersebut sebagai bukti keseriusan mendukung Kemenangan  yang dinilai paling peduli sebagai sosok Wanita Tangguh yang bersifat Sosial terhadap masyarakat.

“Tambah Bung Ridho, Ini salah satu simbol cinta kami. Bagaimana Bacalon Bupati labuhanbatu dr.Hj Maya Hasmita, SpOG.MKM tetap sehat dan apa yang menjadi cita-cita Bapak bisa terwujud Menjadi Pemimpin Kabupaten Labuhanbatu

Sebelumnya warga Rantauprapat Arif juga menyampaikan kecintaan terhadap Bacalon bupati dr.Hj Maya Hasmita yang dinilai sangat sederhana, bersahaja dan merakyat.

Disamping itu, Dukungan demi dukungan yang diberikan pemuda pemudi Milenial disetiap titik pertemuan silaturahmi yang didatangi membuat Bacalon Bupati Labuhanbatu dr.Hj Maya Hasmita tersebut merasa bangga. Dia juga menyebutkan saya mohon Doa dan Dukungan Buat Adik-adik Ataupun Muda-mudi Milenial kiranya agar mendoakan kami menjadi bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu di Bumi ika bina Enpabolo ini.

“Insyaalah jika nanti kami diberi amanah memimpin Kabupaten labuhanbatu ini, kami akan lanjutkan pembangunan.”Tutupnya

 

Reporter: (Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *