Daerah  

Lapas Narkotika Tanjungpinang Gelar Bimbingan Teknis Penggiat P4GN

BINTAN – Lapas Narkotika Tanjungpinang menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Pencegahan Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) bekerjasama dengan BNNK Tanjungpinang.

Kalapas Narkotika Tanjungpinang, Edi Mulyono mengungkapkan pelaksanaan ini merupakan upaya yang terpadu, dan komprehensif.

Dikatakan, Edi hal ini juga meliputi pencegahan untuk menumbuhkan daya tangkal terhadap ancaman narkoba dan menjalin komitmen, jejaring kerja sama dalam meningkatkan partisipasinya dalam upaya P4GN.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara BNNK Tanjungpinang dengan Lapas Narkotika Tanjungpinang,” kata Kalapas Edi.

Kepala BNNK Tanjungpinang, Kombes Pol. Heryanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta, dimana kehadiran ini sebagai salah satu bentuk peran aktif dalam upaya P4GN.

“Bimtek ini dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan bagi para penggiat P4GN di instansi pemerintah,” ujar Kombes Pol Heryanto.

Lagi, ditambahkan bahwa pihaknya menjalin sinergitas dan memperkuat komitmen bersama BNN guna menekan tingkat penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *