Daerah  

Kolonel Pnb Andi Nur Abadi Kunjungi Kantor PWI Kepri

Danlanud RHF di PWI Kepri

TANJUNGPINANG – Komandan Lanud (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF), Kolonel Pnb Andi Nur Abadi mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri di Jalan Km 10, Tanjungpinang.

Kunjungan Danlanud disambut Ketua PWI Kepri Andi, Sekretaris PWI Kepri Amril, Bendahara Ady Indra Pawennari, dan pengurus lainnya.

Danlanud menyampaikan bahwa wartawan merupakan garda terdepan, dan memiliki peranan strategis dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

“Kunjungan ini menjadi momen yang berarti bagi saya, karena saya menyadari betapa pentingnya peran dari sahabat wartawan dalam menyampaikan informasi seputar TNI AU khususnya Lanud RHF,” kata Danlanud didampingi Kepala Penerangan (Kapen) Lanud RHF, Letda Sus Ridho Hidayat. Jumat, (19/1).

Lagi, diharapkan Danlanud, kedepan Lanud RHF dan PWI Kepri dapat bersinergi dalam memberikan daran dan masukan.

“Harapnya saling membantu dan memberi saran masukan demi pengabdian kita, khususnya citra TNI AU yang lebih baik ,dan dicintai oleh masyarakat melalui fungsi komunikasi informasi,” tambahnya.

Disamping itu, Ketua PWI Kepri, Andi mengucapkan rasa terimakasih dan senang atas kunjungan perdana Danlanud RHF.

“Ini kehormatan bagi kami, dan Komandan merupakan tamu perdana yang mengunjungi Kantor PWI Kepri sebelum diresmikan,” ucap Andi.

Andi berjanji akan membalas kunjungan ini, dan berharap kemitraan PWI dan Lanud RHF semakin harmonis serta memberikan nilai-nilai positif di perbatasan daerah.

“Kami akan segera membalas kunjungan ini dan berharap kemitraan PWI dengan Lanud RHF Tanjungpinang bisa memberikan nilai positif untuk pertahanan keamanan wilayah udara khususnya di daerah perbatasan ini,” tutupnya

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *