KNPI Labuhanbatu Menggelar CARNAVAL RAMADHAN di Lapangan Eks Pasar Baru RantauPrapat

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

Menyambut Bulan suci Ramadhan 1444.H 2023 M. KNPI Labuhanbatu Menggelar GEBYAR CARNAVAL RAMADHAN di Lapangan Eks Pasar Baru RantauPrapat.

Pembukaan kegiatan GCR (Gebyar Carnaval Ramadhan) dilaksanakan di Lapangan Eks Pasar Baru RantauPrapat Selama 1 Bulan Penuh di Bulan Suci Ramadhan Yang Di Gelar Oleh KNPI Labuhanbatu

 

Ketua KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong Menyebutkan, Kegiatan Carnaval ini Akan dibuka Selama Bulan Puasa, adapun Kegiatan Ia mengatakan Bermacam Ragam Bazzar Murah, Menu Makanan, Perlombaan Da’i Cilik , Permainan Anak-anak Serta Ada Ceramah Agama & Panggung Ramadhan Jelas Romario Selasa ((21/3/2023) Pagi.

Kegiatan GCR (Gebyar Carnaval Ramadhan) serangkaian agenda yang dilaksanakan pada bulan ramadhan yang bertempat di Eks Pasar Baru RantauPrapat meliputi Karnaval Ramadhan, Lomba-lomba, Gerakan seribu bermanfaat, Kajian sore, Buka puasa bersama yatim piatu, dan ditutup dengan Tabligh akbar.

 

Kegiatan Gebyar Carnaval Ramadhan Teknik bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta meningkatkan semangat dalam beribadah selama bulan ramadhan di Tengah Kota Rantauprapat, Kegiatan ini berperan untuk mencerdaskan secara akhlak dan moral. Karena tujuan akhir dari kegiatan ini adalah mencerdaskan Anak Bangsa dan masyarakat lingkungan sekitar dengan kemampuan intelektual yang tinggi namun tidak terlepas dengan karakter mulia.”Tutupnya

 

Reporter; Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *