Khazalik Numpang Pamor Deby Maryanti Untuk Jadi Bupati Bintan 2024

BINTAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bintan, Khazalik telah mendapatkan rekomendasi, berpasangan dengan Deby Maryanti,dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bintan,pada 27 November 2024 nanti,(24/6).

Kabar berpasangan nya Khazalik dengan Deby maryanti itupun, membangun opini – opini liar, di kalangan masyarakat Bintan, bahkan ada Yang menganggap, Khazalik memilih Deby Maryanti sebagai pasangannya, hanya untuk menumpang pamor Deby Maryanti, agar menjadi kepala daerah Bintan,

Karena jika di ulas ke belakang, pamor khazalik, memang jauh dibawah Deby Maryanti, dilihat dari pemilihan anggota legislatif Kepri di tahun 2019 lalu.

Deby Maryanti Dan Khazalik, sama-sama mencalonkan diri, sebagai anggota legislatif Kepri priode 2019-2024, dengan dapil Yang sama.

Saat itu Deby Maryanti memperoleh suara terbanyak di Kabupaten Bintan, dengan total 25.804 suara.

Sementara Khazalik hanya memperoleh 4.630 suara di Kabupaten Bintan. Bahkan di pemilihan anggota legislatif Kepri priode 2024-2029, Khazalik hanya memperoleh 8.111 suara di Kabupaten Bintan.

Pada tahun 2015, Khazalik juga mencalonkan diri sebagai Calon kepala daerah Bintan, namun sayangnya, harapan Khazalik untuk menjadi kepala daerah, harus pupus,karena dikalahkan oleh Apri Sujadi, yang tak lain adalah suami Deby Maryanti, dengan perolehan suara Pada saat itu, Apri Sujadi yang berpasangan dengan Dalmasri, memperoleh 40.623 suara, sementara Khazalik yang berpasangan dengan Indra Setiawan memperoleh 30.701 suara.

Tidak sedikit masyarakat, yang sangat menyayangkan, apabila nantinya Deby Maryanti, benar-benar manjadi pasangan Khazalik, karena sebagian masyarakat Bintan, kurang menyukai sosok Khazalik.

Hal tersebut di ungkapkan oleh edi warga Kijang Kota, di salah satu kedai kopi yang ada di Kijang.

Dimana Edi mengatakan, bahwa dirinya lebih setuju jika Deby Maryanti, tidak menjadi pasangan Khazalik di Pilkada 2024.

“Secara pribadi saya menilai,buk Deby lebih Bagus sebagai calon Bupatinya, saya menganggap buk Deby lebih layak manjadi kepala Daerah, karena ada sosok pak Apri Sujadi di belakang Buk Deby” Cetus Edi.

Edi juga menyampaikan, bahwa sosok Khazalik, bukan lah pasangan yang tepat buat Deby Maryanti, karena Edi menganggap, Khazalik hanya mendompleng nama besar mantan Bupati Bintan Apri Sujadi, yang tak lain adalah suami dari Deby Maryanti.

” kita khawatir dengan berpasangannya buk Deby dengan pak Khazalik, nantinya dapat mempengaruhi simpati masyarakat terhadap buk Deby, bisa saja nanti, yang awalnya masyarakat mendukung penuh buk Deby, tapi karena berpasangan dengan pak Khazalik, dukung dari masyarakat kepada Buk Deby jadi berkurang” Ungkap Edi.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *