Ketua Umum IMKL Tanjungpinang Apresiasi KLHK Menindak Tegas Perusahaan Tambang Liar

TANJUNGPINANG – Mediacybernews.com – Ketua Umum IMKL Tanjungpinang Alfi Riyan Syafutra menyampaikan, bahwa pihaknya apresiasi atas kinerja Tim Ditjen Penegakan Hukum (Gakkum), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dalam menindak tegas perusahaan tambang yang merusak lingkungan dikabupaten lingga.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga Kota Tanjungpinang (IMKL TANJUNGPINANG) Alfi Riyan Syafutra menyampaikan apresiasi atas turunnya Tim Ditjen Penegakan Hukum (Gakkum), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) ke kabupaten Lingga dalam rangka menindak tegas Perusahaan yang merusak lingkungan dan tidak taat pada undang – undang

Menurut AlfiRiyan, KLHK hari ini telah menunjukkan performa yang responsif dan proaktif dalam menerima aduan masyarakat dan juga menjaga lingkungan hidup, yang merupakan amanah dari Undang – Undang Dasar 1945.

“Menjaga Lingkungan Hidup adalah amanah dari UDD 1945, dan hari ini KLHK telah menunjukan ke masyarakat kabupaten lingga performa yang responsif dan proaktif dalam menerima aduan masyarakat.

KLHK dan bisa menjadi contoh yang baik, bagaimana sebuah lembaga negara bekerja dengan efektif dalam menangani masalah lingkungan hidup.

“Hal ini sejalan dengan apa yang menjadi Kedaruratan Lingkungan di Lingga hari ini, Responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan adalah hal paling penting,” ujar AlfiRiyan.

Untuk itu, IMKL Tanjungpinang siap untuk terus mengawal dan bersinergis dalam rangka menjaga lingkungan hidup dan Lingkungan di Kabupaten Lingga.

“Mennjaga lingkungan butuh kerja sama dan gotong royong seluruh anak daerah,” Ucapnya. (24/9)(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *