Ketua DPW LSM GEMPITA Kepri Meminta kepada Kejari Bintan Untuk Melakukan Audit Terkait Belanja Sewa Rumah Jabatan Bupati Bintan Tahun 2019/2020

BINTAN -Media Cyber News.Com – Dewan pimpinan wilayah Generasi Muda Peduli Tanah Air (DPW LSM Gempita Kepri) Yusdianto Meminta kepada Kejaksaan Negri Bintan, untuk Melakukan Audit Terkait Besarnya Belanja Sewa Rumah Jabatan Bupati Bintan Apri Sujadi tahun 2019 sebesar Rp.211.500.000.

Besarnya anggaran yang di keluarkan oleh Pemkab Bintan untuk sewa rumah dinas Bupati Bintan tersebut, menjadi tanda tanya besar buat yusdianto Ketua Dpw LSM Gempita Kepri.

Yusdianto Saat di Konfirmasi terkait hal tersebut mengatakan.

” Saya selaku Ketua DPW LSM Gempita Kepri sangat terkejut ketika mendengar anggaran yang di keluarkan Pemkab Bintan, untuk sewa rumah dinas Bupati Bintan sebesar Rp 211.500.000. Kalau dilihat dari rumah dinas yang di tempatin bupati Bintan saat ini, yang terletak di jalan Pramuka kota Tanjungpinang, Anggaran tersebut sungguh tidak masuk akal, Harapan saya kepada instansi terkait, Seperti kejari Bintan agar melakukan audit Secepatnya, agar pemerintah tidak sesuka hati membuat anggaran, apalagi pada saat pandemi seperti ini” Ucapnya singkat(21/6/TIM).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *