Kendaraan Roda 2 Dan Roda 4 Kepolisian Bintan Tampak Berjejer Saat Apel Pasukan Persiapan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Besok

Media Cyber News. Co – Bintan – Polres Bintan menggelar apel Pasukan Kesiapan TNI-POLRI dan Elemen Masyarakat, dalam rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, yang di laksanakan di Halaman Mako Polres Bintan 19/10/19.

Pelaksanaan apel pasukan di halaman mako Polres Bintan itu, di pimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang S.I.K. M.Si , dan di dampingi Kafasharkan Kormada 1 Kolonel Laut Mulyatna,MT serta Kasdim 0315 Bintan Letnan Kolonel INF Horras Sitinjak Bersama Dansatrad 213 Mayor Heri Eka M.han.

Tampak juga hadir dalam apel pasukan tersebut, bupati Bintan yang di wakili oleh Kakankesbangpol Bintan, Kafasharkan TNI-AL, Kasdim 0315, Dansatrad 213TNI-AU, Kompol Dandung Putut Wibowo SIK, MH, Kadis Perhubungan Kab. Bintan, Kasatpol PP Kab. Bintan, serta personil POLRI dan TNI.

Kendaraan yang di persiapkan Kepolisian mulai Dari Roda 2, Roda 4 hingga mobil Water Canon, terlihat berjajar di halaman Mako Polres Bintan Saat apel berlangsung. Hal tersebut sebagai bentuk kesiapan TNI-POLRI dalam pengamanan Wilayah Kabupaten Bintan. Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden yang akan berlangsung besok Minggu 20 Oktober 2019 besok.

Dalam pembacaan amanat Kapolda Kepri Irjend Pol Andap Budhi Revianto, SIK yang di wakilkan oleh Kapolres Bintan Dalam Apel tersebut,

Menyampaikan “Menyikapi Situasi yang berkembang berbagai dinamika yang terjadi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, mulai dari Aksi Unjuk Rasa, Adanya penangkapan jaringan teroris oleh Densus 88 di berbagai daerah dan adanya Konflik antar suku, maka POLRI, TNI beserta segenap elemen masyarakat memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan sehingga wilayah hukum Polda Kepri dalam keadaan aman dan Kondusif” Ucapnya(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *