Kejaksaan Negri Bintan Masih Mengumpulkan Bukti-Bukti Terkait Pemeriksaan Aupa Samake Selaku Kepala Dinas Kominfo Bintan

Bintan – Media Cyber News.Com – Pemeriksaan yang dilakukan oleh kejaksaan negri Bintan beberapa waktu belakangan ini terhadap Aupa Samake selaku kepala dinas kominfo Bintan dan Salihi masih berlanjut. Dimana saat ini kejaksaan negri Bintan masih Mengumpulkan data-data dan keterangan dari pihak terkait, atas dugaan penyimpangan anggaran belanja di dinas kominfo Bintan.(13/8/21)

Mustafa Selaku kasi intel Kejaksaan negri Bintan saat di Konfirmasi melalui pesan Whatsapp terkait hal ini mengatakan.

“Sampai saat ini kita sedang pengumpulan data-data dan keterangan dari kepala dinas, pptk dan beberapa saksi-saksi lain terkait dugaan penyimpangan belanja dekorasi dan dokumentasi/publikasi, peningkatan dan kuantitas materi komunikasi dan informasi diskominfo”Pungkasnya.

Sementara salah satu pemilik perusahaan media online di Bintan yang namanya tidak mau disebutkan menyampaikan.

” Saya sangat mendukung langkah-langkah yang di lakukan kejaksaan negri Bintan. Agar kedepannya dapat menjadi contoh bagi pemegang anggaran, supaya tidak menyalahgunakan anggarannya. Dan semoga nantinya ada yang di tetapkan sebagai tersangka oleh kejaksaan negri bintan. Kita dengan beberapa kawan-kawan media lainya, akan terus mengawal proses ini sampai ke titik akhir” ucapnya singkat(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *