Kasus Pembunuhan Vina dan Eky, Fakta Baru Mulai di Ungkap

Cirebon – Kasus pembunuhan di Cirebon yang menewaskan dua orang 1 laki-laki Muhammad Riski Als Eky dan 1 perempuan Vina Dewi Arsinta Als Vina kini menjadi perbincangan hangat publik maupun di sosial media.

Pasalnya semenjak terjadinya kontroversi tentang film yang berjudul “Vina Sebelum 7 Hari” yang mana film tersebut menggambarkan pembunuhan yang di lakukan oleh sekelompok geng motor di Cirebon pada tahun 2016 silam.

Saat berita tentang penbunuhan Vina dan Eky mulai hangat di bicarakan publik Polisi pun angkat bicara terkait kasus tersebut bahwa kasus pembunuhan Vina dan Eky saat ini masih ditangani oleh Polda Jawa Barat (Jabar), sebagaimana di sampaikan Kombespol Erdi Kabag Penum Divhumas Polri melalui Press realesnya, Jum’at (16/05/24).

” Dimana bareskrim Polri selaku satuan kerja pembina fungsi yang terkait dengan reserse, kini telah melakukan petunjuk serta arahan (jukrah) terkait penyelidikan dan penyidikan yang sedang di tangani oleh Polda Jabar dalam kasus tersebut,” Ungkap Erdi

Erdi juga menambahkan bahwa “Mabes Polri akan selalu mengupdate perkembangan informasi terkait kasus yang menimpa Vina dan Eky,” Tutup Erdi. (Tim)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *